Pendaftaran Kursi Direktur RSUD dan Disdik Minim Peminat

Kursi

Ilustrasi Kursi Jabatan

POJOKSATU.id,INDRAMAYU–Jelang batas akhir pen­daftaran calon pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Indramayu, sudah ada 16 orang yang mendaftar ke panitia seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu. Yang menarik dari lima posisi jabatan yang dilelang, jabatan Direktur RSUD Indramayu minim peminat karena baru satu orang yang mendaftar.

Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan baru dua orang pendaftar, Kepala Dinas Cipta Karya tiga orang yang mendaftar. Jabatan yang paling banyak diminati adalah kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Sekretaris DPRD, dimana masing-masing sudah ada lima pendaftar.

Ketua tim seleksi calon pejabat eselon II, Ujang Suratno mengatakan, untuk jabatan Direktur RSUD dan Dinas Pendidikan memang jumlah pendaftar masih di bawah kuota. “Untuk bisa dilakukan seleksi, untuk masing-masing jabatan minimal harus ada tiga orang pendaftar,” tuturnya.

Apabila hingga batas akhir pendaftaran tanggal 13 April nanti ternyata masih di bawah tiga orang pendaftar, akan diperpanjang masa pendaftaran satu atau dua hari. Meskipun demikian, Ujang optimis hingga penutupan pendaftaran nanti jumlah pendaftar untuk masing-masing posisi di atas tiga orang. Dengan demikian proses seleksi akan bisa dilanjutkan.

Menyinggung tentang nama-nama pejabat yang sudah mendaftar, Ujang belum bisa membeberkannya. Menurutnya, nanti setelah pendaftaran ditutup maka akan diketahui berapa jumlah pendaftar secara keseluruhan, termasuk nama-nama pendaftar.

Sementara informasi yang berkembang, sejumlah pejabat yang sudah mendaftar untuk posisi calon kepala Dinas Pendidikan yakni, Ahmad Syadali dan M Ali Hasan. Kemudian calon kepala Dinas Cipta Karya ada nama Didi Supriyadi dan Agus Salam.

Sedangkan untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil diantaranya Kamud, Dudung Indra Ariska dan sejumlah nama lainnya. Sedangkan untuk calon Sekretaris DPRD dan Direktur RSUD belum diketahui secara pasti. (oet/yaz)

 

Feeds