Siswa SMK Plered Tenggelam di Curug

Peristiwa Hari Ini Purwakarta

Ilustrasi Tenggelam

POJOKSATU.id. PURWAKARTA – Seorang siswa SMK Plered tenggelam di tempat wisata Curug Ki Obek, Plered, Purwakarta, Sabtu (11/4).

Siswa SMK tenggelam yang hingga Sabtu malam belum ditemukan itu bernama Nanda (16), warga Kampung Cikondang, Rt09/04 Desa Mekarsari, Kecamatan Darangdan.

Informasi Pojoksatu.id, pelajar kelas X di SMK plered itu datang ke lokasi tempat wisata dengan rekan-rekannya untuk berenang. Namun naas dia tenggelam di curug yang memiliki kedalaman sekitar 15 meter. Rekan-rekannya tidak dapat menyelamatkannya.

Dede (23), warga setempat, menceritakan Nanda tenggelam saat berenang di bawah air terjun bersama enam orang temannya. Mereka memang sejak pagi merencanakan main ke lokasi tersebut mengisi libur sekolah.

“Tadi saya kaget saat dikabarkan Nanda tenggelam. Padahal saya sempat ingatkan agar jangan bermain di bawah air terjun itu,” ujar dia.

Korban berenang Sabtu sekitar pukul 10.00. Tapi hingga malam ini, korban tidak kunjung muncul ke permukaan sehingga warga melaporkan ada siswa SMK tenggelam di Curug Ki Obek itu ke kepolisian.

(adw)

Feeds