Korban Hilang di Danau Jatiluhur Ditemukan Semua

Waduk Jatiluhur Siaga

Ilustrasi Waduk Jatiluhur

 

POJOKSATU.id. PURWAKARTA – Korban hilang dua warga di Danau Jatiluhur ditemukan Tim SAR Polisi Air Polres purwakarta. Kedua korban yang ditemukan, berbeda tempat dan waktu penemuannya. Korban pertama bernama Dadang (40 Tahun), ditemukan Tim SAR pada Jumat (10/4) pukul 08.00 WIB. Seorang korban bernama Salman (25) ditemuka pada sorenya.

Dadang sendiri ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi tenggelamnya perahu korban. “Yang satu lagi, ditemukan sore tadi oleh SAR yang berhasil mengavakuasi kembali jasad korban,” ujar Wakapolres Purwakarta Kompol. Indra Gunawan, via seluller, Jum’at malam (10/4).


BACA JUGA

Satu Korban Hilang di Danau Jatiluhur Ditemukan

Dua Orang Hilang di Danau Jatiluhur


Berita Terkini Purwakarta, Waduk Jatiluhur

Wakapolres Purwakarta Indra Gunawan.

Jasad kedua yang ditemukan SAR adalah bernama Salman (25 Tahun), warga Desa Parung Banteng Kecamatan Sukasari. Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga.

“Hasil keras pencarian yang dilakukan SAR Polari akhirnya membuahkan hasil. Semua korban tenggelam telah ditemukan,” tambah Wakapolres.

Keluarga korban akhirnya merasa lega setelah jasad-jasad hilang ditemukan TIM SAR. Padahal sebelumnya, para keluarga korban sudah harap-harap cemas saat menjelang Subuh, korban tenggelam belum juga di temukan.

“Keberhasilan penemuan jasad-jasad korban tidak lepas dari doa seluruh masyarakat. Padahal kondisi air di jatiluhur sedang mengalami peningkatan debit,” terang Kompol Indra.

(adw)

Feeds