Waspada Curas Berkelompok di Jalur Cirebon-Indramayu

Curas

Ilustrasi

POJOKSATU.id,CIREBON-Polsek Cirebon Kota Kapetakan meminta kepada pengguna sepeda motor yang melintas di Jalan Cirebon-Indramayu masuk wilayah hukumnya untuk waspada, karena biasa saja pelaku pencurian dengan kekerasan alias curas mengincar dengan cara berkelompok.

Kepala Polsek Cirebon Kota Kapetakan, AKP Amat Suhermat mengatakan pelaku curas melakukan aksinya kepada pengguna sepeda motor melaju dari arah Cirebon ke Indramayu, dan dari arah Indramayu ke Cirebon jarang terjadi, serta korbannya merupakan warga luar daerah.

“Pelaku bahkan berpura-pura membawa tas atau barang seperti yang hendak mudik, serta berhelm lengkap, namun plat nomornya tidak dipasang. Beraksi kepada pengguna sepeda motor yang mengarah ke Indramayu,” kata AKP Amat kepada RMOLJabar (Grup PojokSatu.id), Kamis (9/4).

AKP Amat menjelaskan waktu yang rawan curas terjadi pada pukul 16.30 WIB hingga 20.00 WIB dan pukul 05.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Dua waktu itu, lanjut AKP Amat, pengguna sepeda motor harus lebih waspada bila hendak melintasi Jalan Cirebon-Indramayu.

“Dua bulan ini tidak ada kejadian curas di Jalan Cirebon-Indramayu, karena saya dan anggota terus melakukan antisipasi. Bahkan, saya dan anggota sering nongkrong di perbatasan Indramayu untuk antisipasi curas,” kata AKP Amat ditemui di Mapolres Cirebon Kota.(gun/yaz)

 

Feeds

SIDAN G: Suasana sidang SSA di Pengadilan Negeri Kelas 1B Kota Depok. Ade/Radar Depok

Program SSA di Depok Belum Ada Kajian

Persidangan pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) masih terus berlanjut. Pada persidangan yang digelar Kamis (18/1/18) di Pengadilan Negeri Kelas 1B …