Dua Orang Hilang di Danau Jatiluhur

Ilustrasi Waduk Jatiluhur Purwakarta. |Foto: Kota Wisata

Ilustrasi Waduk Jatiluhur Purwakarta

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Dua warga hilang di Danau Jatiluhur, Purwakarta. Hingga Jumat (10/4/2015) pagi ini, kedua orang warga Desa Galumpit, Kecamatan Sukasari Purwakarta tak kunjung pulang sejak dua hari ini setelah wisata di Jatiluhur.

“Dini hari tadi kami mendapatkan laporan dari Yahya, selaku kepala desa, karena warganya tidak kunjung pulang,” ujar Kepala Satuan Polair Polres Purwakarta AKP Mastura Sudrajat melalui Kepala Unit Gakkum Polair Brigadir Suryadi via seluller.

Kedua korban yang diduga tenggelam belum juga ditemukan Polair polres purwakarta.

“Kami baru menemukan helm dan rangsel yang dibawa korban,” tambah Suryadi.

Sedangkan kedua korban yang diduga tenggelam itu bernama Salman (25), tukang ojeg perahu. Salman adalah warga dari Desa Parung Banteng Kecamatan Sukari. Satu lagi hilang  bernama Dadang, penumpang ojeg perahu yang warga Bandung.

“Informasinya ketika Salman sedang membawa penumpang bernama Dadang akan menyebrang dari Parigi menuju Galumpit. Diduga kedua korban tenggelam di jalur air tersebut. Saat ini helm dan rangsel milik Dadang sudah ditemukan. Selanjutnya Satpolair masih terus melakukan  pencarian korban tenggelam,” pungkas Suryadi.

(adw)

Feeds