Wah… Batu Akik ‘Princess Syahrini’

Berita Terkini Garut

Batu akik bergambar mirip Princess Syahrini yang ditemukan warga Garut. Foto: Int

POJOKSATU.id, GARUT – Di Garut baru-baru ini ramai dibicarakan penemuan sebuah batu gambar yang dijuluki “Princess Syahrini”. Walau tidak terlalu jelas, tapi batu alam ini menampilkan sketsa seorang perempuan.

Asep Kuswara pemilik Kencana Gemstone mengaku secara tak sengaja mendapatkan sketsa itu.

“Di Garut batu gambar juga naik, apalagi ada di bahan batu bagus. Ini saya beri nama batu gambar ‘Princess Syahrini’ dan juga ini gambar macan, bahannya dari Ciangel,” kata Asep dilansir wowkeren.

Dikatakan, batu akik bergambar ‘Princess Syahrini’ dan wajah harimau itu kini menjadi koleksi pribadinya. Asep bahkan bergurau mengaku ingin agar Syahrini memakainya. “Batu gambar ini asli dari alam, tidak ada rekayasa,” pungkasnya.

Batu alam atau batu akik memang akhir-akhir ini paling diminati. Apalagi batu akik yang memiliki sketsa dan corak unik kerap menjadi buruan banyak orang. Bahkan tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang banyak untuk dapat memiliki batu unik.

(wk/dn/KP)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …