Kapolsek Seltim Nyaris Ditabrak Pemuda Pakai Sepeda Motor

Polisi Razia

Ilustrasi STOP !!!

POJOKSATU.id, CIREBON-Polsek Cirebon Kota Selatan Timur (Seltim) menggelar razia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon atau tepatnya di depan Mapolsek Seltim, mulai sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (7/4).

Razia dipimpin langsung Kapolsek Seltim, Kompol Sutisna. Satu per satu kendaraan dihentikan untuk diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan sedangkan penggunannya dicek SIM. Ada pengguna sepeda motor ditilang karena tidak bawa SIM, serta ada juga sepeda motornya diamankan.

Saat menggelar razia itu, rupanya ada seorang pengguna sepeda motor mengebut dengan kecepatan tinggi. Pengguna sepeda motor itu berupaya dihentikan petugas, tetap menjalankan sepeda motornya dengan kencang dan nyaris menabrak polisi, untungnya berhasil diamankan.

Kapolsek Seltim, Kompol Sutisna mengatakan, pengguna sepeda motor yang dihentikan tapi tidak mau berhenti adalah seorang pemuda berinisial GM (21), warga Kemlaka, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. “Pemuda itu menggunakan sepeda motor sendiri,” kata Kapolsek, Selasa (7/4).

GM, lanjut Kapolsek, berupaya menerobos polisi sedang gelar razia dan dari jarak 200 meter tetap melanjutkan laju sepeda motornya dengan kencang. “Sepeda motornya nyaris tabrak anggota, saya pun mau ditabrak dia (GM) dan untungnya ditangkap provost,” kata Kapolsek.(gun/yaz)

Feeds