Jangan Lupa, Dua Hari Lagi Pencoblosan Pilwalkot Cirebon, Pilih Calon Sesuai Hati Nurani

Suana Kantor KPU Kota Cirebon./ Foto: Alwi

Suana Kantor KPU Kota Cirebon./ Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Pencoblosan Pilwalkot Cirebon 27 Juni 2018, besok lusa akan digelar. Berbagai stakeholder menyiapkan segala keperluan untuk mensukseskan ajang demokrasi pemimpin daerah tersebut.

 

KPU Kota Cirebon, salah satunya. Hari ini di lapangan Kebumen menggelar doa bersama dengan kepolisian juga pemerintah daerah untuk mensukseskan ajang lima tahunan tersebut.

 

“Ini tidak lain untuk menciptakan hari H pencoblosan mudah-mudahan tidak ada kendala dan masyarakat kota Cirebon bisa damai,” ujar Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, saat ditemui di kantornya, Jalan Palang Merah Nomor 6 Kota Cirebon, Senin (25/6/2018).

Baca:

Angka Gila! 10 Juta Buruh Terancam Tidak Ikut Pilkada Serentak, Termasuk Jawa Barat?

Ridwan Kamil Minta Camat dan Lurah Pastikan Pilkada 2018 Kondusif

 

Emirzal pun mengaku, dengan upaya yang dilakukan pihaknya diharapkan masyarakat bisa memilih dengan jernih pemimpin daerah sesuai hati nurani masing-masing.

 

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kota Cirebon. Silahkan pilih para calon sesuai hati nurani masing-masing,” tambah Emirzal.

 

Selain itu, juga nanti sekitar pukul 15.30 WIB ini, di alun-alun Kejaksan Kota Cirebon akan diselenggarakan juga apel kesiapan menghadapi pencoblosan Pilwalkot yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian Cirebon Kota (Ciko).

 

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds