Tokoh Pantura Ini Klaim Dedy-Dedi Bakal Menang Pilgub Jabar, Ini Buktinya

Ilustrasi Pilkada 2018.

Ilustrasi Pilkada 2018.

POJOKJABAR.com, PANTURA – Kemenangan Dedy-Dedi pada Pemilihan Gubernur 2018 ini yang tinggal menghitung minggu, sudah terlihat di depan mata.

Demikian hal itu disampaikan salah satu tokoh Pantura R.M.T. Suryadi, saat diminta tanggapannya dari keempat calon yang berpontensi menang di Pigub Jabar.

Secara logika, Dedy Mizwar merupakan Incumbent yang masih memiliki power dan pengaruh yang sangat kuat di masyarakat.

Baca:

 

Selain itu selama ini masyarakat menilai Dedy Mizwar merupakan sosok pemimpin yang bersih.

“Kemudian Dedi Mulyadi walaupun masih muda track and recordnya dalam bersosialisasi mengenalkan diri jauh-jauh hari sudah dilakukan, apalagi saya dengar Dedi Mulyadi sudah singgah di lebih 1000 desa,” tambahnya.

Hal itu, terangnya, merupakan kantong-kantong suara yang tidak sedikit pendukungnya.

“Berat untuk bisa mengalahkan kandidat nomor 4 tersebut,” beber R.M.T Suryadi menjelaskan.

Sehingga, lawan-lawan nomor 4  di Pilgub Jabar keteteran untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya. Kebanyakan hanya di media sosial belaka mereka ramai diperbincangkan, sedangkan Dedy-Dedi diperbincangan di masyarakat pedesaan secara nyata dan sangat dinanti kehadirannya.

Kita juga tau bagaimana gonjang-ganjing partai Golkar saat itu, tokoh muda bernama Dedi Mulyadi tampil piawai menyelamatkan partai Golkar pasca ditetapkannya Setnov sebagai tersangka oleh KPK.

Sehingga pantas saat itu Dedi Mulyadi dijuluki Panglima Munaslub Golkar, namanya semakin berkibar popularitasnya melesat ditingkat Nasional sehingga berdampak pula di Jawa Barat.

“Berat untuk bisa mengalahkan pasangan Deddy-Dedi, sehingga saya berkeyakinan pasangan nomor 4 ini akan melenggang dengan mudah di Pilgub Jabar. Atau sederhananya, ‘kemenangan Deddy-Dedi sudah didepan mata’,” tegas R.M.T Suryadi, yang diketahui juga masih keturunan dari kesultanan Cirebon.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds