Wow, Perempuan Cantik Non Muslim Ini Berbagi Takjil untuk Buka Puasa

Enci Lifa tengah bagikan takjil./Foto: Ade

Enci Lifa tengah bagikan takjil./Foto: Ade

POJOKJABAR.com,PURWAKARTA– Perempuan cantik ini rela blusukan dari gang satu ke gang lain. Setiap rumah warga dikujungi dan diberikan takjil kepada masyarakat yang tengah melakukan ibadah puasa.

Tak ada rasa lelah dan risih di wajahnya. Semua dilakukan dengan penuh senyuman dan keikhlasan.

Meski perempuan cantik non muslim, ia tak sungkan bergabung dengan organisasi kepemudaan sayap partai Golkar turut serta berbagi takjil. Seolah tiada rasa lelah saat bersama – sama berbagi takjil kepada masyarakat Purwakarta.

Baca:

“Namanya Enci Lifa, dia (Lifa) sangat antusias saat berbagi takjil kepada masyarkat. Tidak ada rasa lelah sedikitpun di wajahnya dan terlihat sangat happy,” ujar Suryadi, salah satu pengurus AMPG sayap partai Golkar, Kamis (24/5/2018).

Kehadiran sosok perempuan cantik keturunan cina ini sontak menjadi pusat perhatian masyarakat. Seolah antara percaya dan tidak percaya masyarakat yang menerima takjil sampai senyum-senyum sendiri dibuatnya.

“Luar biasa para relawan A2 ini, sudah berbagi takjil sampai ke pelosok, yang ngasihnya cantik lagi. Sampai tidak berkedip liatnya,” ujar Bah Darim (62) warga yang menerima takjil dari Enci Lifa.

Pada bulan Ramadhan ini yang penuh berkah dan kebaikan, menjadi berbuat kebaikan. Bahu membahu bersama dalam bingkai kebersamaan, meluangkan waktu untuk saling berbagi.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds