Tiga Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta 2018 Siap Berdebat Beradu Gagasan dan Program

DEBAT: Tiga pasangan Cabup dan Wabup akan berdebat pada Kamis (19/4/18) mendatang. Gani/Radar Karawang

DEBAT: Tiga pasangan Cabup dan Wabup akan berdebat pada Kamis (19/4/18) mendatang. Gani/Radar Karawang

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Masyarakat Kabupaten Purwakarta tidak lama lagi bakal menyaksikan para calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta berdebat untuk beradu gagasan dan program.

KPU Purwakarta kini tengah merancang pertanyaan dan materi untuk debat publik para Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Debat sendiri diagendakan pada Kamis (19/4/18) mendatang di Hotel Harper Bungursari.

“Sudah menyusun dan merumuskan soal atau materi debat dengan panelis,” kata Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana, Minggu (15/4/18).

Usai menentukan materi debat, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan tiga pasangan calon pemimpin Purwakarta. Hal itu berguna untuk mematangkan materi yang akan dibahas pada debat cabup mendatang.

Sebelumnya, jajaran KPU Purwakarta pun sudah melakukan rakor dengan unsur muspida dan instansi terkait. Pada rakor yang dilakukan Kamis (12/4/18) lalu, membahas kesiapan seluruh pihak menjelang penyelenggara debat publik nanti.

“Tema yang akan diusung saat debat publik di Purwakarta yaitu memajukan Purwakarta untuk peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ramlan menyebut, dari ketiga pasangan calon (Paslon), semuanya telah menyatakan kesanggupannya datang saat debat. Seperti diketahui, paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut satu yaitu Padil Karsoma bersama Acep Maman.

Lalu paslon nomor urut dua ialah Anne Ratna Mustika dengan Aming, dan pada paslon nomor urut tiga Zaenal Arifin dan Luthfi Bamala.

(radar karawang/gan)


loading...

Feeds

Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Ini Program 100 Hari Kerja Rahmat-Tri

Kepala daerah terpilih periode 2018-2023 hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, telah menyusun …