Parah! Bendera Gerindra Dipaku di Pepohonan, Warga Geram, Kadernya Tak Paham Aturan

Bendera Gerindra yang dipaku di Pepohonan, sepanjang jalan Basuki Rahmat Sindang Kasih Purwakarta./Foto: Ade

Bendera Gerindra yang dipaku di Pepohonan, sepanjang jalan Basuki Rahmat Sindang Kasih Purwakarta./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA–  Kegiatan partai Gerinda yang akan dilaksanakan di Gedong Sigrong diwarnai dengan permasalahan lingkungan. Kepedulian para panitia terhadap pohon-pohon di sepanjang jalan utama dipertanyakan. Karena banyak simbol-simbol partai, terutama bendera partai yang dipaku pada pobon-pohon yang ada di jalan utama.

Hal ini seperti terlihat di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Sindang Kasih, beberapa bendera tampak dengan jelas dipasang di pepohonan dengan cara di paku.

Hal itu disayangkan oleh warga masyarakat yang melihat adanya bendera partai yang dipaku di pepohonan,  karena hal itu sama saja dengan kurangnya kepedulian kepada pepohonan yang seharusnya dirawat dengan baik.

Baca juga: Polisi Periksa Lima Saksi Penusukan Guru Ngaji di Depok

“Kami sangat menyayangkan dengan adanya pemasangan atribut partai dengan cara dipaku, kalau bisa sih dilepas lagi jangan pakai paku. Jangan sakiti pepohonan untuk kepentingan sesaat,” ujar Hamdan, merasa geram, salah seorang warga yang melintas sambil mengabadikan atribut partai yang dipaku di pepohonan.

Terpisah, ketua Partai Gerindra Purwakarta Sri Fuji Utami membenarkan bahwa partai gerindra akan mengadakan kegiatan di Gedong Sigrong.

“Anggaran untuk pemasangan atribut disediakan, tapi kami tidak pernah memerintahkan para kader untuk memasang atribut partai dengan cara dipaku. Kadernya banyak yang baru jadi belum mengerti aturan pemasangan atribut partai, untuk atribut yang di paku di pepohonan, akan kami intruksikan untuk dicabut dan dibenahi,” beber Sri saat dihubungi via seluller.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …