TB Hasanuddin, Siapapun Pimpin Daerah, Acuan Pentingnya Seperti Ini…

Calon Gubernur Jawa Barat saat foto bersama./Foto: Rmol.co.

Calon Gubernur Jawa Barat saat foto bersama./Foto: Rmol.co.

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin menegasakan, kunci dalam setiap pembangunan di seluruh daerah Jawa Barat adalah koordinasi antar pemimpin daerah.

Dikatakan Kang Hasan sapaan akrabnya TB Hasanuddin, sinkronasi dan koordinasi antara gubernur dan wali kota/bupati harus intens dilakukan dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Terutama menyangkut pembangunan yang akan direalisasikan.

“Dalam Pasal 9 dijelaskan bahwa pembangunan itu selalu berintegrasi, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, bahkan mengacu pada masalah pendanaannya. Itu sudah jelas,” jelas Hasan saat Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018 di Sabuga, Jalan Tamansari, Bandung, Senin (12/3).

Baca juga: Calon Gubernur Sudrajat Punya Trik Jitu Agar Ekonomi Jawa Barat Naik

Selain itu, lanjut Hasan, pasangan yang menamakan Hasanah ini mengingatkan, siapapun pimpin daerahnya, jika mengacu kepada aturan perundang-undangan, maka pembangunan akan tuntas dilaksanakan.

“Acuannya adalah aturan perundang-undangan. Siapapun bupatinya, gubernurnya, pegang saja UU No 23 tahun 2014, itu yang paling penting menurut kami,” pungkas Hasan.

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …