Pilkada Kota Bekasi: Zulkifli Hasan Siap Turun Gunung Demi Menangkan RE-Tri

Ketua  Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bakal turun gunung demi memenangkan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi.

“Insya Allah Ketua Umum, Pak Zulkifli Hasan juga akan turun gunung. Ini bukti keseriusan PAN untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung di Pilkada Kota Bekasi,” tuturnya.

Dia menghimbau agar kader PAN bergerak untuk mensosialisasikan pasangan calon Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto yang diusung PAN bersama rekan partai koalisi pengusung dan pendukung RETRO tersebut hingga akar rumput.

“Seluruh mesin partai akan kita gerakan. Apalagi, Pak Tri Adhiyanto kini merupakan kader PAN. Dan maju pada Pilkada mendampingi Pak Rahmat Effendi, sehingga sudah kewajiban PAN untuk menghantarkan kadernya memenangkan Pilkada. Saya yakin dua periode akan berlanjut,” katanya.

Menurutnya, Intan pun yakin dengan solidnya partai pengusung ditambah dengan solidnya kader di seluruh partai pengusung tersebut, maka pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto akan bisa memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

Dirinya mengaku PAN siap bekerja keras guna mendulang suara sebanyak mungkin untuk memenangkan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

“PAN akan gencar mengkampanyekan pasangan ini,” tuturnya.

(ade)


loading...

Feeds

Michael Essien

Michael Essien Tetap di Persib Bandung

Rumor hengkangnya Michael Essien dari Tim Persib Bandung terbantah sudah. Pemain berjuluk Bison itu kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …
Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Komisi 1, Sukaryadi. Foto: Dede/pojokjabar

Pemberhentian Kuwu, Sunjaya Dinilai Arogan

POJOKJABAR.com, CIREBON -Pemberhentian sementara kuwu Gempol Didi oleh Bupati Cirebon, dengan surat keputusan Bupati nomor 141.1/Kep.82-DPMD/2018 yang ditanda tangani Sunajaya Purwadisastra …