Sambil Tersenyum, Si Cantik Paslon Nomor Dua Katakan : Nomor Berkah

pasangan Anne Ratna Mustika (Ambu) – Aming meperoleh nomor urut 2./Foto: Ade

pasangan Anne Ratna Mustika (Ambu) – Aming meperoleh nomor urut 2./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Hari ini KPU melaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Gedong Sigrong. Ribuan pendukung dari ketiga calon bupati dan wakil Bupati memadati area Gedung Sigrong yang berada di pusat Purwakarta.

Dari ketiga calon yang mengambil undian, masing-masing membawa para pendukung ke lokasi. Walaupun sudah dibatasi maksimal 500 pendukung, rupanya ketiga calon ingin memperlihatkan power untuk memperlihatkan banyaknya pendukung yang dibawa.

Dari ketiga calon bupati dan wakil bupati, akhirnya didapatkan nomor urut sebagai berikut. Untuk pasangan Padil Karsoma – Acep Maman yang diusung oleh Partai PDIP dan PPP mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Kemudian pasangan Anne Ratna Mustika (Ambu) – Aming meperoleh nomor urut 2 (dua). Pasangan ini merupakan pasangan yang diusung koalisi gemuk yang terdiri dari partai Golkar, PKB, Nasdem, PAN, Hanura dan Demokrat.

Untuk pasangan dari perseorangan, yaitu Zaenal Arifin – Luthfi Bamala memperoleh nomor urut 3 (tiga). Pasangan ini merupakan salah satu pasangan sejarah baru dalam Pilkada Purwakarta, karena baru kali ini ada calon yang daftar melalui jalur independen dan dinyatakan lolos.

Baca juga: Puluhan Hektare Sawah di Cimalaka Sumedang Terancam Kering

Masih di tempat yang sama, Anne Ratna Mustika saat ditanya tentang bagaimana dengan nomor urut yang diperolehnya, dengan tersenyum Anne mengatakan bahwa nomor urut 2 (dua) umumnya merupakan nomor urut kemenangan.

“Bagi kebanyakan orang, nomor urut dua merupakan nomor kemenangan. Selain itu, menurut saya, nomor ini merupakan nomor keberkahan yang akan menjadi kemenangan,” singkat Anne kesejumpah awak media.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Harkitnas

Pemkot Bekasi Peringati Harkitnas 2018

PENJABAT (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 tahun 2018, Senin, (21/5/2018) di Alun-Alun …