Polres Purwakarta Turunkan 25 Personil, Begini Penjelasannya

Polres Purwakarta Turunkan 25 personil untuk mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati./Foto: Ade

Polres Purwakarta Turunkan 25 personil untuk mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Pasca penetapan dan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati, pihak kepolisian Polres Purwakarta memberikan pengamanan kepada para pasangan calon, baik untuk bupati maupun calon wakil bupati.

Sedikitnya puluhan anggota kepolisian melakukan pengamanan untuk ketiga pasangan calon tersebut. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP. Dedy Tabrani saat usai acara pengambilan nomor urut para calon.

“Jumlah personil yang kita turunkan untuk pengamanan calon sebanyak 25 personil, dari mulai pengawalan motoris dan juga pengawal pribadi (Wapri),” ujar Dedy.

Untuk setiap pasangan diberikan pengamanan sebanyak delapan orang personil. Para anggota tersebut terdiri dari 2 orang pengawal motoris dan 6 orang personil sebagai pengawal pribadi.

“Setiap calon, baik bupati dan wakil bupati akan dikawal oleh 4 orang personil. Satu orang personil motoris dan 3 orang wapri,” beber kapolres.

Baca juga: Dapat Angka Tengah, Bima: Angka Tiga Miliki Filosofi Sangat Positif

Seperti diketahui, hari ini merupakan pengambilan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, pasangan dengan nomor urut 1 (satu) yaitu Padil-Aman, pasangan nomor urut 2 (Dua) Anne-Aming dan pasangan nomor urut 3 (Tiga) Zaenal – Luthfi.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds