Ade Yasin Ungkap Makna Nomor Urut 2 setelah Ditetapkan KPUD, Dia Bilang…

Artis Hengky Tornando dukung pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan.

Artis Hengky Tornando dukung pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Yasin – Iwan Setiawan mendapatkan nomor urut 2 pada pengundian di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (13/2/2018).

Calon Bupati Ade Yasin mengucapkan syukur dengan nomor urut yang diperoleh dirinya dengan Iwan Setiawan. Menurutnya nomor tersebut merupakan pemberian dari Allah.

“Alhamdulillah kami mendapat nomor urut 2. 2 itu vi. Vi yang artinya victory, victory itu kemenangan,” ungkapnya.

Pasangan calon yang disingkat Hadist itu siap berjuang dan berharap kemenangan dalam pertarungan Pilbup Bogor. Selanjutnya Hadist akan melanjutnya konsolidasi yang selama ini telah berjalan.

“Yang pertama itu silaturahmi ke masyarakat karena kami cari dukungan masyarakat. Dan menjalin komunikasi jadi menjalin komunikasi tidak hanya menjelang pilkada saja tetapi jauh-jauh hari kita sudah menjalin komunikasi dan sekarang tinggal menyakinkan masyarakat serta merawat apa yang sudah kami komunikasikan atau silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bogor,” tambah Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin bahwa semua partai pendukung dan pengusung telah siap membantu. Selain itu, tim pemenangan partai, tim pemenangan kabupaten hingga desa, relawan RYC, dan tim relawan yang berjumlah 51 telah siap bekerja.

“Itu semua bergerak dan akan bekerja untuk kita. Semuanya diatur melalui tim pemenangan yang telah dibentuk,” tutupnya.

Pasangan Hadist melakukan long march dari kantor DPD Kabupaten Bogor menuju gedung Tegar Beriman bersama tim relawan, ulama, partai, simpatisan dan tim pemenangan. Bahkan yang tidak dari struktur tim pemenangan pun hadir untuk ikut memeriahkan.

(sbl/pojokjabar)


loading...

Feeds