Jaro Ade : Perjalanan Masih Panjang, Semoga Tes Kesehatan Ini Berjalan dengan Baik, Doakan Saja

sejumlah pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati berfoto bersama./Foto: Ikhsan

sejumlah pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati berfoto bersama./Foto: Ikhsan

POJOKJABAR.com, BOGOR – Rangkaian tes kesehatan yang dilakukan KPU Kabupaten Bogor untuk pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati telah dilalui, ada 5 (lima) pasangan yang telah datang ke Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta.

Salah satu pasangan calon bakal Bupati Jaro Ade mengatakan bahwa KPU telah menfasilitasi semua paslon dengan baik dan profesional. Sementara untuk tes psikotes secara tertulis dimulai pukul 08.00 WIB dan telah selesai. Kemudian berlanjut tes wawancara oleh panitia.

“Baru beres tes psikotes pagi jam 8 tertulis, isoma jumatan lanjut tes wawancara pihak panitia, alhamdulillah KPU memfasilitasi semua paslon dengan baik dan profesional,” kata Jaro Ade saat dikonfirmasi Pojokjabar, Jumat  (12/1/2018).

Sambungnya, rangkaian tes itu berupa psikotes dan tidak begitu lama, berbeda halnya dengan di Bandung yang cukup lama.

“Alhamdulillah tdk terlalu lama menunggu antrean hanya kota dan Kab bgr ..Info kawan2 di Bandung cukup lama karena lbh dari 2 kota /Kab,” paparnya lewat pesan singkat WhatsApp.

Masih kata dia, tes kesehatan akan dimulai besok pukul 08.00 WIB hingga sore.

“besok tes kesehatan mulai jam 08.00 sesuai jdwl semua paslon untuk besok pagi tes kesehatan dari jam 8 pagi sampai sore. Perjalan kita masih panjang semoga semua berjalan dengan baik,” katanya.

Saat ditanya soal yang diujikan, ia mengaku bahwa tidak ada yang berbeda. “Sama aja tes saat menjadi caleg hanya Klo dulu di RS Marjuki mahdi sekarang sesuai aturan RS tipe A Mintoharjo Jakarta,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengaku bahwa semua pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati telah datang memenuhi rangkaian tes tersebut.

“Lengkap semua, ada 5 paslon yang datang kesini,” ujarnya.

(Iks/pojokjabar)

 


loading...

Feeds