Bro, Sis! Kepoin PSI Cirebon Coffee Shop di Caffe. Ini Pandangan Politik Mereka di Pilkada

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon bersama 40 perwakilan DPC dari kecamatan coffe shop bahas Pilkada Cirebon di Jalan Dewi Sartika, Sumber./Foto: Alwi.

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon bersama 40 perwakilan DPC dari kecamatan coffe shop bahas Pilkada Cirebon di Jalan Dewi Sartika, Sumber./Foto: Alwi.

POJOKJABAR.com, CIREBON– DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon, bersama 40 perwakilan DPC nya Coffee Shop membahas dinamika perkembangan Pilkada. Pertemuan tersebut di salah satu Cafe Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (12/1/2018) dini hari.

Ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon, Abdurrohman, mengatakan pertemuan tersebut selain menyinggung dinamika politik Kabupaten Cirebon, juga memperkuat barisan antar DPC di semua kecamatan. Berharap kata Abdurrohman, dari pertemuan tersebut bisa melihat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati memiliki semangat keberagaman dan anti korupsi yang sesuai dengan ideologi PSI.

“Inti dari pertemuan malam ini, kami kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Cirebon sedang merapatkan barisan di moment lima tahunan Pilkada Cirebon, memandang dan melihat semua calon dari berbagai sisi, terutama sesuai dengan ideologi PSI seperti keberagaman, anti korupsi dan anti intoleransi,” kata Abdurrohman.

Dilanjutkan Abdurrohman, dirinya tidak memungkiri jika ada Paslon (pasangan calon) sesuai dengan ideologi PSI, pihaknya akan menjalin komunikasi lebih intens guna membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi. Dikarenakan, kata Abdurrohman, dirinya sudah kuat dengan 40 DPC di setiap kecamatan.

“Kalau ada salah satu Paslon yang ideologinya sama atau hampir sama dengan ideologi kita bisa dipastikan kita akan coba membangun komunikasi dengan Paslon tersebut,” katanya.

Baca juga: Ada Terobosan Baru Pembuatan SIM di Satlantas Polres Kota Sukabumi

Selain itu, ia juga menjelaskan, sejauh ini dirinya sudah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai lain, namun belum menentukan sikap kemana PSI harus mendukung.

“Selama ini kami menjalin komunikasi politik dengan paslon, namun itu hanya membuka komunikasi saja. Kami belum menentukan sikap berlabuh ke paslon yang mana,” terangnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds