Paslon Pilwalkot Sukabumi Ijabah Bermodal Koalisi Gemuk

Paslon Pilwalkot Sukabumi Ijabah

Paslon Pilwalkot Sukabumi Ijabah

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona dan Hanafie Zain yang diusung partai Golkar PDIP dan PKB, melakukan pendaftaran paling akhir ke KPU kota sukabumi.

Pendaftaran itu, sekaligus menegaskan diri paslon Ijabah (Insyaallah Jona Arizona Bersama Hanafie Barokah) menjadi penyempurna empat balon yang daftar.

Pasangan ini berangkat dari Majid Agung Kota Sukabumi setelah melakukan shalat isya bersama dan berdoa bersama. Dengan diantar oleh para ulama, tokoh masyarakat, relawan dan para partai pendukung, pasangan ini tiba di KPU Kota Sukabumi sekitar Pukul 22.00 WIB.

“Insallah, pendaftaran ini menjadi indah pada waktunya. Koalisi Partai Golkar, PKB dan PDI Perjuangan untuk mengusung saya dan Pak Hanafie, semata-mata untuk mewujudkan ‘Sukabumi Baru’ kedepan,” ungkap Balon Walikota Sukabumi, Jona Arizona didampingi oleh Balon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain usai mendaftar di KPU kepada awak media.

Menurut Jona, koalisi gemuk yang mengusung dirinya bersama pendampingnya itu, memiliki modal kemenangan yang cukup besar. Meskipun begitu, dirinya tak akan jumawa terlebih dahulu. Akan tetapi, itu semua menurutnya harus dijadikan modal perjuangan untuk meraih kemenangan.

“Terus bekerja, terutama semua partai pengusung dan juga semua relawan saya dan Pak Hanafie untuk menjemput kemenangan ini,” terangnya.

Jona mengaku, komunikasi politik yang dilakukan oleh dirinya dengan partai PKB dan PDI Perjuangan, itu sudah dilakukan jauh-jauh hari. Hanya saja menurutnya, fi nalnya satu hari sebelum pendaftaran ke KPU.

“Ini semua, hasil kesepakatan bersama dan demi masyarakat Kota Sukabumi. Semua ini tak terlepas dari rencana Allah SWT. Semoga saja, ikhtiar kita, usaha kita, di Ijabah oleh Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain mengungkapkan, dalam proses politik menjelang pendaftaran di KPU ini, banyak memberikan pelajar berharga kepada dirinya dan kepada pasangannya Jona Arizona. Artinya, koalisi yang dibangun harus berdasarkan kepentingan masyarakat.

“Kami sudah berniat untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi. Sukabumi baru yang bersahaja dalam sejahtera masyarakatnya,” katanya.

Disamping itu juga, ada program besar yang harus dipastikan berjalan dengan lancar untuk masyarakat Kota Sukabumi kedepan. Yakni, program pada bidang pendidikan, kesehatan, perdagangan serta pelayanan.

“Harapan dan keinginan yang sama itu, membuat kita harus maju bersama untuk masyarakat Kota Sukabumi. Mohon doa dan dukungnnya, semoga jalan terbaik ini diridoai oleh Allah SWT,” tegasnya.

(radar sukabumi/sep/bal)


loading...

Feeds