Pasangan Cabup-Cawabup Sumedang Irwansyah-Jafar Siap Lakukan Perubahan untuk Sumedang

KETERANGAN PERS: Irwansyah Putra saat memberikan keterangan pers di KPUD Sumedang. ISMAIL/Radar Sumedang

KETERANGAN PERS: Irwansyah Putra saat memberikan keterangan pers di KPUD Sumedang. ISMAIL/Radar Sumedang

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putra dan Sidik Jafar siap melakukan perubahan untuk Kabupaten Sumedang apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Sumedang Irwansyah Putra yang didampingi Calon Wakil Bupati Sumedang Sidik Jafar bersama perwakilan dari masingmasing pengurus partai saat jumpa pers usai mendaftar ke KPU Sumedang, Rabu 10 Januari 2018.

“Banyak program yang sudah kami susun dan kami siapkan untuk melakukan perubahan dalam membangun Kabupaten Sumedang, baik dari bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun ekonomi,” ujarnya.

Ia menyebut, pembangunan infrastruktur di kabupaten Sumedang akan ditingkatkan dengan mengurangi kesenjangan antara wilayah barat atau timur sehingga akan dilakukan pemerataan pembangunan.

“Program lainnya seperti peningkatan pelayanan kesehatan dengan pembangunan fasilitas rawat inap di semua puskesmas, menekan angka pengangguran dengan penyediaan lapangan kerja serta beberapa prioritas lainnya seperti menyikapi dari dampak tol Cisumdawu maupun waduk jatigede,” sebutnya.

Bahkan dalam kesempatan itu, Irwansyah menyebut, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sumedang dan tidak memberikan perubahan di masa kepemimpinannya, maka dirinya siap untuk mengundurkan diri jadi bupati.

“Kalau saya tidak mampu membawa perubahan bagi Sumedang lebih baik saya mundur, tapi saya yakin saya akan membawa perubahan bagi Sumedang menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

(RBD/isl/pojokjabar)


loading...

Feeds

Ilustrasi Pilkades

Bakal Calon Kades Setia Mekar Mundur

SALAH seorang bakal Calon Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, memilih mengundurkan diri dari peroses pencalonan saat hari terakhir …