Mochtar Mohamad Incar Dua Politisi Ini Sebagai Pendamping di Pilkada Kota Bekasi

Mochtar Mohammad .

Mochtar Mohammad .

POJOKJABAR.com, BEKASI – Selain Lucky Hakim, bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad ternyata juga mengincar dua politisi lainnya sebagai calon pendamping di Pilkada Kota Bekasi 2018. Mereka yakni Heri Koeswara dari PKS dan Siti Aisyah dari Partai Golkar.

“Dari DPP minta Siti Aisyah dampingi saya. Saya juga sudah datang ke makam ayahnya untuk meminta restu,” kata Mochtar.

Terpisah, Siti Aisyah mengaku senang jika digandeng Mochtar di Pilkada Kota Bekasi 2018. Itupun kalau partainya memberikan mandat kepadanya.

“Amiin, saya senang kalau babeh (sapaan Mochtar Mohamad) mau jadikan saya wakilnya untuk pilkada nanti, dan kalau partai berikan mandat rekomendasi untuk dampingi M2 saya siap saja,” ucapnya.

Untuk saat ini, kata Aisyah, ia masih melihat dan menunggu perkembangan di internal partainya. Karena ia menyadari dunia politik serba dinamis dan setiap detik bisa berubah.

Terlebih saat ini DPP Golkar akan mempersiapkan Munaslub untuk mencari pengganti Setya Novanto yang sedang menjalani proses hukum.

“Jadi saya juga nunggu hasil Munaslub DPP Golkar nanti, siapa tahu arah angin politik bisa berubah dengan kebijakan ketua umum yang baru,” katanya.

(sar)


loading...

Feeds