Luthfie Bakal Calon Bupati Bogor 2018 Terus Gerilya Galang Dukungan

SEMANGAT: TB Luthfie Syam (batik putih tengah) bersama para alumni SMAN 1 Cibinong di rumahnya.

SEMANGAT: TB Luthfie Syam (batik putih tengah) bersama para alumni SMAN 1 Cibinong di rumahnya.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pilkada serentak semakin dekat, suhu politik pun terus menghangat. Sejumlah bakal calon bupati mulai bermanuver untuk memuluskan langkahnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Setelah menemui calon ketua DPP Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Sabtu (09/12/17), Kepala Dinas Pendidikan TB Luthfie Syam terus bergerilya dengan mengundang para alumni SMAN 1 Cibinong berbalut temu kangen angkatan 1977-2017.

Jika melihat masifnya pergerakan, sepertinya mantan Kasatpol PP Kabupaten Bogor itu tidak main-main dalam pencalonnya di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan helat 27 Juni 2018.

“Di rumah diundangnya (kegiatan, red), sekaligus pembentukan ketua Iluni SMAN 1 Cibinong,” ujar Luthfie kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Minggu (10/12/2017).

Saat disinggung, kegiatan reuni akbar menjadi panggung dirinya di Pilbup Bogor, ia juga tidak membantah. “Mereka kan sudah kenal semua, tapi ya masa dia tidak mendukung saudara satu sekolahnya,” ujarnya.

Ia meyakini, semua angkatan yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN 1 Cibinong sepakat untuk mendorong dirinya di Pilbup Bogor 2018.  Agenda di kediaman Luthfie di Jalan Sirojul Munir, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong diwakili 10 orang pengurus dari setiap angkatan.

Saat disinggung peluang diusung sejumlah partai politik termasuk Golkar dan Demokrat, sepertinya ia juga sudah mempersiapkan diri. “Alhamdulillah,” imbuhnya.

Selain itu, komunikasi dengan sejumlah tokoh nasional dan lokal terus dilakukan. Selain menemui Airlangga Hartarto, belum lama ini juga ia bersilaturahmi dengan Zarkasih Nur sesepuh PPP yang juga kerabat Luthfie.

(RB/ded/pojokjabar)

 


loading...

Feeds