Rahmat Effendi Mantap Gandeng Sutriyono di Pilkada Kota Bekasi

Petahana Rahmat Effendi (kanan) berfoto bersama kandidat yang diusung dari PKS Sutriyono.

Petahana Rahmat Effendi (kanan) berfoto bersama kandidat yang diusung dari PKS Sutriyono.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Petahana Rahmat Effendi terang-terangan mengatakan sudah mantap berpasangan dengan Sutriyono di Pilkada Kota Bekasi 2018. Lelaki yang karib disapa Pepen itu juga mengatakan kesepakatan kembali koalisi Golkar-PKS sudah dilakukan dan tinggal menunggu keputusan DPP.

“Ya dari pusat sudah diberikan rekomendasi berkenaan dengan pencalonan pilkada 2018. Tugas untuk memilih wakil juga sudah, dan kita akan terus berkoalisi dengan PKS. Dan kesepakatannya juga sudah. Tinggal keputusan DPP tentang pencalonan nanti,” ungkapnya.

Pepen mengatakan, selama ini kerja sama antara Golkar dan PKS sudah terbangun dengan sangat baik. Harmonisasi kedua belah pihak juga sudah bagus. Bahkan kata dia, kinerja kedua partai dalam memimpin Kota Bekasi juga sudah dirasakan masyarakat.

Untuk itu, lanjut dia, koalisi Golkar-PKS akan terus berlanjut. Ia pun memilih Sutriyono sebagai pendampingnya.

“Ya PKS kan sudah menunjuk dia (Sutriyono), jadi ya sudah selesai. Tinggal menunggu keputusan pusat saja,” ucapnya.

Soal kabar deklarasi pengusungan Rahmat Effendi sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi oleh sejumlah partai dan menunjuk Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin sebagai pendampingnya, Pepen langsung menampiknya.

Kata dia, deklarasi antar partai yang sebelumnya sudah dilakukan merupakan suatu ikatan bersama rekan sesama politisi untuk membangun koalisi patriot.

“Deklarasi sebelumnya itu kan hanya ikatan bersama teman-teman dan ada kesepahaman untuk membangun koalisi patriot. Kalau nanti ada yang berubah haluan ya hak politik masing-masing. Saya berharap kita semua tetap satu koridor untuk sama-sama membangun Kota Bekasi,” ungkapnya.

(sar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …