Demokrat Kompak Usung Usmar Hariman Maju di Pilwalkot Bogor 2018

Usmar Hariman Wakil Walikota Bogor

Usmar Hariman Wakil Walikota Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Setelah rapat pleno tertutup, akhirnya Senin (04/12/17) malam DPC Partai Demokrat Kota Bogor memilih kader internal untuk diusung di Pilwalkot Bogor 2018.

Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Laode Ndou menjelaskan, rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus menetapkan Wakil Walikota Usmar Hariman untuk maju.

“Rapat pleno berlangsung cukup lama, dimulai 19.30 hingga 00.30,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Selasa (05/12/2017).

Menurut dia, keputusan tersebut lahir dengan cara musyawarah mufakat, sehingga seluruh pengurus dan kader mendukung pencalonan kembali ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu menjadi calon walikota atau wakil walikota Bogor.

“Hasilnya di kirim ke Jawa Barat, nanti dilaporkan ke DPP. Kami berharap untuk memunculkan kader terbaik,” ujar dia.

Terkait dengan peta koalisi, dirinya tidak dapat memastikan apakah akan dengan Bima Arya atau sebaliknya.   “Belum ada komunikasi sampai saat ini,” ujar dia.

Saat disinggung Bakal Calon Walikota Bogor, Susetioyono yang tak hadir dalam acara tersebut, Menurutnya, Tyo bukan bagian dari pengurus Demokrat Kota Bogor.

(RB/ded/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …