Mochtar Mohamad Lawan Berat Petahana di Pilkada Kota Bekasi 2018?

Mochtar Mohammad .

Mochtar Mohammad .

POJOKJABAR.com, BEKASI – Bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad dinilai menjadi lawan terberat petahana Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi 2018. Bahkan, kandidat yang baru sebatas diusulkan DPC itu dianggap mampu memecah koalisi petahana.

“Peta politik akan berputar 180 derajat, jika benar-benar M2 (Mochtar Mohamad) mendaftarkan diri ke KPU Kota Bekasi menjadi Calon Wali kota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang,” kata pengamat politik Bekasi, Ronny Harefa.

“Kisruhnya di DPP Golkar akan menyulitkan Rahmat Effendi untuk (mendapatkan rekomendasi) maju lagi di Pilkada Kota Bekasi. Sehingga, yang jelas saat ini mendapatkan rekom yaitu M2, sudah mulai dilirik oleh partai lain,” lanjutnya.

Menurutnya, pasangan yang tepat untuk mendampingi Mochtar Mohamad ialah Siti Aisyah dari Golkar atau Lucky Hakim dari PAN.

“Menurut saya M2 kurang cocok dengan Heri Koeswara. Dia lebih cocok dengan Siti Aisyah atau Lucky Hakim. Karena dua orang tersebut kader terbaik di Golkar dan PAN,” jelasnya.

“M2 berpasangan dengan Siti Aisyah bukan untuk menjegal suara petahana. Namun memang Siti Aisyah kader terbaik dan mewakili perempuan dan pemuda. Karena Siti Aisyah ketua KNPI Jawa Barat,” katanya.

(sar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …