Sebelum Deklarasi, Sudarajat Ternyata Shalat Subuh Berjamaah di Sini

Sudrajat Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Istiqomah Jalan Citarum Bandung, Rabu (10/1)./Foto: Rmol

Sudrajat Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Istiqomah Jalan Citarum Bandung, Rabu (10/1)./Foto: Rmol

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sudrajat silaturahim dengan Ketua Yayasan Mesjid Istiqomah Dudung beserta para jamaah, didampingi Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Shodiq Mujahid.

Dirinya sebagai bakal calon gubernur melakukan shalat shubuh berjamaaah di Masjid Istiqomah Jalan Citarum Bandung, Rabu (10/1).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Mesjid Istiqomah H. Dudung menerima dengan baik kedatangan dari Bakal Calon Gubernur Jawa Barat ini, ia menyampaikan rasa bangga dengan kehadiran Sudrajat dan rombongan.

“Saya bangga dengan kehadiran Pak Sudrajat di sini, dan mengajak kepada jamaah yang hadir untuk mendoakan agar niat dan langkah baik Kang Ajat dimudahkan untuk menjadi pimpinan di Jawa Barat,” katanya.

Setelah shalat berjamaaah di Mesjid Istiqomah, Mantan Dubes RI untuk China ini melangsungkan makan pagi bersama masyarakat di Pasar Cihapit.

Baca juga: PKS Depok Optimis Menangkan Sudrajat-Syaikhu Pilgub Jabar 2018

Setelah itu, rombongan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat ini akan langsung menuju Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat untuk menggelar Deklarasi dukungan dengan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar.

Seperti diketahui Pasangan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu telah didukung oleh tiga partai yakni, Partai Gerindra, PKS, dan PAN, serta telah memenuhi kursi untuk mendaftar sebagai Cagub-Cawagub Jawa Barat.

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds