Bendera Partai Ini “Unik Sendiri” di Antara Kibaran Bendera di Monumen Rakyat

Unik: Bendera PPP Hadir di  Deklarasi Sudrajat-Syaikhu./Foto: Rm
ol

Unik: Bendera PPP Hadir di Deklarasi Sudrajat-Syaikhu./Foto: Rm ol

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Deklarasikan Bakal Calon Pasangan Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat diusung oleh Partai Gerindra, PKS, dan PAN di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Kota Bandung, Rabu (10/1).

Ketiga parta ini mendeklarasikan Mayjen (purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jabar tahun 2018.

Ribuan kader dari ketiga partai pengusung ini pun hadir dengan perlengkapan atribut yang dibawa dari mulai bendera, ikat kepala dan yang lain sebagainya.

Akan tetapi ada yang menarik dalam proses deklarasi ini di mana ada empat bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berkibar diantara bendera-bendera ketiga partai koalisi ini.

Baca juga: Sebelum Deklarasi, Sudarajat Ternyata Shalat Subuh Berjamaah di Sini

Padahal seperti diketahui PPP mendeklarasikan dukungannya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan kader PPP sendiri yakni Uu Ruzhanul Ulum sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …