Demokrat Akan Antar Demiz-Demul ke Gedung Sate

Ketua DPD Demokrat Jawa barat, Irfan Suryanagara, Wawan Setiawan (sekretaris),  Asep Wahyuwijaya (wakil ketua), Andi Zabidi (bendahara), dan Zaiman (DPP), menyerahkan SK kepengurusan MPD PD ke Demiz, Selasa (29/11/2017). IST

Ketua DPD Demokrat Jawa barat, Irfan Suryanagara, Wawan Setiawan (sekretaris), Asep Wahyuwijaya (wakil ketua), Andi Zabidi (bendahara), dan Zaiman (DPP), menyerahkan SK kepengurusan MPD PD ke Demiz, Selasa (29/11/2017). IST

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Partai Demokrat, tidak sakit hati ditinggalkan Gerindra dan PKS, jelang Pilgub Jabar 2018. Sebaliknya, Demokrat malah bersyukur.

Seperti diketahui, Demokrat dan Golkar resmi berkoalisi dengan mengusung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar.

“ Kami (Demokrat) berterimakasih kepada kang Dedi Mulyadi, Ketua DPD PG Jabar dan seluruh pengurus PG serta kader di Jawa Barat, yang telah sangat legowo, dan memegang teguh komitmennya hingga kang Dedi Mulyadi berkenan menerima posisi sebagai calon wakil gubernur mendampingi bang Demiz (Deddy Mizwar),” tulis Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya dalam rilisnya.

Menurut Asep,  paska keluarnya Gerindra dan PKS, merupakan hikmah. Bagi Demokrat, pengalaman dalam hal memegang teguh komitmen serta rasa kelegowoan yang tinggi membuktikan suatu keadaan yang meninggalkan kesan yang amat mendalam.

“ Bagi kami, kelegowoan dan komitmen kongkrit yang ditunjukan Partai Golkar, akan menjadi spirit serta energi positif memenangkan pasangan Demiz dan Demul (Dedi Mulyadi),” kata Asep.

Kondisi emosional ini juga yang dijadikan oleh kedua partai itu untuk memenangkan Pilkada Jabar. “ Kami akan melakukan upaya pemenangan yang maksimal untuk mengantarkan Demiz-Demul ke Gedung Sate, memimpin Jawa Barat dan memandu warganya ke gerbang kesejahtraan,” tandas Anggota DPRD Jawa Barat ini.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Ini Program 100 Hari Kerja Rahmat-Tri

Kepala daerah terpilih periode 2018-2023 hasil rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono, telah menyusun …