Golkar Resmi Serahkan SK Cagub Jabar ke Ridwan Kamil, Setnov: Terima Kasih Dedi Mulyadi

Ketua Umum Partai Golkar serahkan langsung SK Cagub Jabar kepada Ridwan Kamil di Jakarta, Kamis (9/11/2017)/foto: Twitter @PG_Pasundan

Ketua Umum Partai Golkar serahkan langsung SK Cagub Jabar kepada Ridwan Kamil di Jakarta, Kamis (9/11/2017)/foto: Twitter @PG_Pasundan

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Ridwan Kamil sudah resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

SK yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto itu berlangsung di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Menanggapi isu perpecahan di tubuh Golkar karena dianggap mengabaikan Dedi Mulyadi kader partai yang berpotensi maju sebagai Cagub, Ketum Setnov membantah hal tersebut.

Menurutnya dukungan terhadap Ridwan Kamil sudah melalui proses kajian mendalam.

“Pada dasarnya Golkar mengutamakan kader sendiri dalam pilkada. Tapi, pada saat yang sama, kami ingin menang,” ujar Setnov.

Setnov mengungkapkan berdasarkan survei internal partai Walikota Bandung yang akrab disapa Emil itu memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi berdasarkan kinerjanya di Kota Bandung.

Namun, menurutnya, bukan berarti Golkar meninggalkan dan mengabaikan Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Jawa Barat yang telah sehari-hari memajukan Partai Golkar dengan keliling ke mana-mana,” jelasnya.

(sta/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …