Mitra Kukar Vs Persib, Mario Gomez Boyong Tiga Striker

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib, Mario Gomez memboyong tiga striker untuk menghadapi tim tuan rumah Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/18). Mereka adalah, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani.

Gomez membeberkan alasan kenapa Persib membawa sekaligus tiga striker. Menurutnya, Maung Bandung ingin berburu kemenangan dari tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

”Poin atas Mitra Kukar sangat penting, baik itu tiga atau satu poin,” tutur pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Ghozali Siregar: Mitra Kukar Lawan yang Patutu Diperhitungkan

Persib Bandung sendiri datang dalam modal yang bagus. Tujuh pertandingan sebelumnya tidak pernah kalah. Sementara itu, tim Naga Mekes mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir melawan Borneo FC.

”Kami terus berusaha bekerja setiap hari. Kami bekerja untuk pertandingan berikutnya bukan untuk 2-3 bulan ke depan,” tuturnya.

Manajemen Pastikan Persib Bandung Ikut Piala Indonesia 2018

Kendati punya modal bagus, mantan pelatih Johor Dzarul Takdim itu enggan menganggap remeh Bayu Pradana CS. Karena menurutnya, setiap tim sekarang ingin mengalahkan Persib.

”Bagi kami setiap laga dimanapun akan sulit karena semua tim ingin menggeser kita dan ingin menempati posisi paling atas klasemen. Jadi setiap klub pasti ingin menang,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds