Manajemen Pastikan Persib Bandung Ikut Piala Indonesia 2018

Para pemain Persib Bandung melakukan latihan sebelum menghadapi Liga 1. Istimewa

Para pemain Persib Bandung melakukan latihan sebelum menghadapi Liga 1. Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memastikan jika tim Persib Bandung akan berlaga di Piala Indonesia melawan tuan rumah PSKC Cimahi, pada 15 Agustus mendatang di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya.

Jadwal tersebut merupakan jadwal baru.karena sebelumnya, laga babak 128 besar urung digelar pada tanggal 4 Juli lalu. Alasannya, waktu itu,Tasikmalaya sedang melakukan penghitungan suara pemilihan Gubernur.

”Kita bakal main di Piala Indonesia,” ujar Direktur PT PBB Teddy Tjahyono, di Graha Persib, Rabu (8/8).

Sebelum memastikan akan mengikuti Piala Indonesia, Persib sendiri akan mundur dari turnamen yang digagas oleh PSSI itu. Menurut Teddy, setelah dikomunikasikan dengan Mario Gomez sebagai pelatih, akhirnya ada kesepakatan untuk bertanding.

”Kita juga sudah komunikasi ke Gomez bahwa ini kompetisi yang diakui PSSI dan diadakan PSSI, kita anggota PSSI tunduk ke PSSI jadi, kita harus taat aturan,” tuturnya.

Sayangnya, Persib tidakakan tampil dengan skuad yang utuh. Musababnya, para pemain asing sudah memesan tiket pulang ke kampung halaman masing-masing. Hal itu dikarenakan, Gomez memberikan liburan karena jeda kompetisi yang berbarengan dengan Asian Games.

”Ya, karena memang pada saat perubahan jadwal keluar, tim pelatih sudah memutuskan ada waktu libur setelah melawan Mitra Kukar, ya udah akhirnya solusinya pemain lokal yang memang tinggal di sini yang main,” ujarnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds