Lawan Sriwijaya FC, Patrich Wanggai: Bukan Lawan Spesial

Patrich Wanggai. (PERSIB.co.id)

Patrich Wanggai. (PERSIB.co.id)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu mendatang akan menjadi laga spesial bagi Patrich Wanggai.

Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, striker asal Nabire Papua ini lebih dulu membela Laskar Wong Kito pada awal musim.Bahkan dia berhasil mempersembahkan dua gol untuk tim asal Palembang itu, masingmasing saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

Meski demikian, Wanggai mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi mantan timnya itu. Baginya Sriwijaya FC, sama seperti lawan lainnya.

Bursa Transfer Paruh Musim Berakhir, Persib Pastikan Tidak Ada Rekrutan Pemain Anyar

“Tidak ada persiapan khusus (hadapi Sriwijaya FC). Sama seperti biasa saja,” tegas Wanggai.

Yang jelas, Wanggai memastikan akan berjuang mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membantu Persib meraih kemenangan. Terlebih sejauh ini, Persib sudah berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1.

“Saya juga tidak masalah mau di duetkan dengan siapa saja. Kalau niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez menganggap Sriwijaya FC masih menjadi tim yang kuat. Meskipun beberapa pilar utamanya hengkang dari tim yang bermarkas di Palembang itu.

“Banyak pemain lainnya di Sriwijaya FC yang bagus,” timpalnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds