Resmi, Patrick Wanggai Dikotrak Persib Bandung Enam Bulan

BERGABUNG: Patrich Wanggai resmi bergabung bersama Persib Bandung dan dikontrak enam bulan. FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

BERGABUNG: Patrich Wanggai resmi bergabung bersama Persib Bandung dan dikontrak enam bulan. FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Ibarat menjilat ludah sendiri. Itulah yang kini dirasakan Patrick Wanggai dan juga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Hampir berseragam Maung Bandung pada bulan Januari lalu, Patrich tanpa alasan yang jelas meninggalkan tim Persib.

Dan manajemen pun seakan membiarkan pemain bidikan Mario Gomez itu pindah haluan. Tapi kini, pemain 30 tahun itu kembali ke Persib setelah didepak manejem Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Nabire itu diikat dengan durasi kontrak enam bulan.

”Prosesnya, karena Persib paling serius dan saya senang bisa kembali ke Persib,” kata mantan pemain Borneo FC itu, di Graha Persib, Senin (16/7).

Berada di tim Persib, Patrich mengaku tidak mempunyai target muluk-muluk. Ia ingin membantu Persib untuk lebih baik lagi.

Jonathan Bauman Amankan Poin Sempurna Saat Jamu Persela Lamongan

”Persib tim besar terus punya pelatih yang bagus sekarang. Punya target jelas juga, siapa pemain yang tidak ingin mempunyai tim seperti ini,” katanya.

Kedatangannya ke Bandung penuh dengan optimismeyang tinggi. Dirinya tidak takut bersaing dengan dua striker andalan Persib, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.

”Namanya persaingan pasti ada di tim mana pun. Saya siap bersaing,” tegasnya.

Disinggung soal nomor punggung, Patrich mengaku ingin menggunakan nomor 30. Akan tetapi nomor tersebut sudah ada yang punya yakni Aqil Saviq, kiper muda Persib dan juga timnas Indonesia U-19.

”Rencananya saya masih (nomor 30), kan pendaftarannya harus sama kayak yang kemarin di Sriwijaya kan. Cuma kalau ga bisa ya ganti,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Scarlet

10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

BERHASIL menggeser Emma Stone, Scarlett Johansson berhasil menempati posisi teratas sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Scarlett mengantongin penghasilan sebesar USD 40,5 …