Lebaran Tahun Ini, Febri Hariyadi Mudik ke Surabaya

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, berencana mudik Lebaran ke kampung halaman ayah tercinta di Surabaya, Jawa Timur.

Tradisi pulang kampung itu memang menjadi rutinitas bagi Febri Hariyadi setiap tahun dalam menyambut Hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

“Ada kemungkinan Lebaran tahun ini saya dan keluarga mudik ke Surabaya. Di sana ada keluarga besar bapak. Jadi, mau silaturahmi ke keluarga bapak karena jarang ketemu juga. Kalau tahun kemarin saya Lebaran di Bandung saja,” ujar Febri Hariyadi yang disapa Bow.

Pemain Muda Persib Ini Manfaatkan Latihan Saat Liburan

Pemain Timnas Indonesia ini mengaku tak ada hal yang spesial di Hari Raya Lebaran nanti selain kumpul bersama keluarga besar.

“Yang jelas silaturahmi karena sudah lama tidak ketemu, setahun sekali saja. Saya lupa terakhir kapan kumpul di Surabaya bersama keluarga besar di sana, karena memang lebih sering di Bandung,” tutur Febri.

Pemain bernomor punggung di Persib 13 ini mengaku di saat Lebaran, hal yang paling tunggu adalah makan bersama dengan keluarga besar dengan menu mulai ketupat, opor ayam, dan berbagai macam makanan lain yang sudah disajikan ibunda tercinta.

“Dari tahun ke tahun kalau Lebaran, agendanya silaturahmi, kumpul keluarga, makan bersama, kadang rekreasi di sekitar Bandung saja. Kalau di Surabaya, belum tahu nanti mau ke mana saja. Yang pasti, tujuan utamanya bersilaturahmi dulu,” ucap Bow.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …