Dapat Kartu Kuning, M Natshir Harus Absen Lawan PSIS

Natshir kiper persib bandung

Natshir kiper persib bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kartu kuning yang diterima kiper Persib Bandung, M Natshir karena dinilai wasit mengulur-ulur waktu saat menghadapi PSMS Medan, Selasa (5/6/18), membuat kiper asal Soreang ini kehilangan kesempatan bermain di laga berikutnya.

Deden, sapaan karibnya dipastikan absen saat Persib menjamu PSIS Semarang, 8 Juli mendatang karena harus menjalani sanksi larangan bermain sebanyak 1 kali akibat akumulasi 3 kartu kuning.

Sebelum laga menghadapi PSMS, Deden sudah mengantongi 2 kartu kuning yang diperolehnya ketika menghadapi Arema FC dan Madura United. Kiper yang turut berjasa besar mempersembahkan medali emas untuk Jawa Barat di PON 2016 tersebut cukup menyesalkan situasi ini.

“Iya disayangkan, tapi mau gimana lagi. Nanti absen lawan PSIS,” ungkap Deden.

Deden sendiri mengungkapkan, cukup yakin dengan atau tanpa dirinya Persib bakal tetap bermain solid. Apalagi lini pertahanan Maung Bandung dari pertandingan ke pertandingan kian solid.

“Soal itu (beban) enggak ada pikiran ke sana. Setiap pertandingan saya selalu ingin berikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan jadi gak ada pikiran apapun,” kata Deden.

Sementara untuk pertandingan tunda menghadapi Persija Jakarta, jika digelar sesuai rencana yakni 30 Juni mendatang, Deden tetap bisa masuk line up. Laga Macan Kemayoran kontra Maung Bandung sendiri belakangan diisukan bakal kembali digeser alias diundur ke bulan Juli.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds