Hadapi PSMS Medan, Supardi Nasir Akan Lupakan Sejenak Kenangan Manis

Supardi Nasir

Supardi Nasir

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga Persib kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 memiliki arti bagi Supardi Nasir. Kapten Tim Persib ini menerawang peristiwa 12 tahun lalu, di mana ia melakoni debutnya bersama tim Ayam Kinantan pada kompetisi Liga Indonesia 2006.

Supardi bermain selama dua musim bersama PSMS, sehingga hapal betul bagaimana atmosfer pertandingan di stadion bekapasitas 20 ribu tersebut. Walau terbayang masa lalu, pemain bernomor punggung 22 itu mengaku akan profesional.

Supardi akan melupakan sejenak kenangan manisnya bersama PSMS. Kini ia harus fokus menggapai target merebut poin penuh untuk Maung Bandung.

Baca Juga:

PSMS Medan Vs Persib Bandung, Laga Emosional

“Tetap profesional meskipun banyak kenangan. Salah satunya paling penting adalah gemuruh suporter fanatik mereka bisa saya rasakan kembali besok (hari ini,red),” kata Supardi.

Seperti halnya Persib yang memiliki bobotoh, PSMS pun selalu didukung penuh suporter mereka setiap kali bertanding. Hujatan untuk menurunkan mental pemain lawan merupakan pemandangan biasa di Stadion Teladan.

Namun, ada kalanya saja suporter Medan berbalik mendukung tim tamu, jika tim kesayangan mereka bermain buruk.

“Mereka punya suporter fanatik dan punya karakter keras. Kami sebagai pemain menghargai berbagai bentuk dukungan mereka untuk timnya. Tapi, kebiasaan di sana, jika tim tamu tampil baik, dukungan akan berbalik. Semoga besok kita bisa membalikan dukungan mereka,” tutup Supardi.

(RBD/arh/net)


loading...

Feeds