Ardi Idrus: Kami Bermain Buruk

MELEWATI: Ardi Idrus mencoba melewati pemain Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/5). Persib harus kalah dari tamunya (0-1). RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG

MELEWATI: Ardi Idrus mencoba melewati pemain Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/5). Persib harus kalah dari tamunya (0-1). RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengakui kekalahan 0-1 Maung Bandung dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5) malam, lantaran tidak bermain maksimal sepanjang 90 menit.

“Kami memang main jelek saat melawan Bhayangkara FC sehingga kami tidak dapat poin. Tentunya kekalahan ini sangat menyakitkan bagi saya karena bermain di kandang sendiri,” ujar Ardi.

Pemain bernomor punggung 3 di Persib ber tekad pada laga selanjutnya saat tandang ke markas PSMS Medan, Selasa (5/6), Persib bisa bangkit.

Baca Juga:

Performa Pemain Pelapis Belum Memuaskan, Mario Gomez Kembali Cari Pemain Baru

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami segera bangkit walaupun main di Medan. Insya Allah kami akan bekerja keras di sana dan bisa membawa pulang poin. Itu harapan kami,” ucap Idrus.

Pada kesempatan itu, Ardi Idrus respek dengan seluruh bobotoh, terutama yang datang ke Stadion GBLA. Bobotoh tetap memberikan dukungan motivasi walau kalah dari Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

“Saya tetap respek sama bobotoh. Walaupun hasil akhir kami kalah di kandang, mereka tetap memberikan dukungan. Jujur saja kalah di kandang itu sangat sakit bagi saya. Itu pelajaran bagi kami semua, semoga ke depan tidak seperti itu lagi. Saya juga berharap semua temanteman di Persib bisa bangkit,” kata Ardi.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …