Jaminan di Bawah Mistar Gawang

Kiper Persib Bandung

Kiper Persib Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menganggap stok kiper yang tersedia aman untuk menjalani kompetisi musim ini. Pelatih asal Argentina itu percaya timnya mampu mencari solusi bila salah satu kiper yang dimiliki cedera atau tidak bisa tampil.

Saat ini Persib punya empat kiper, yakni M.Natshir, I Made Wirawan, Imam Arief, dan Aqil Savik. Dua nama pertama selalu menjadi pilihan di bawah mistar gawang sejak beberapa musim terakhir. Namun, Gomez menilai kualitas keempatnya sama.

“Saya rasa, musim ini kita sangat aman di sektor kiper. Dalam latihan pun, mereka terus menunjukan kemampuan terbaiknya,” kata Gomez. “Tentu itu akan sangat baik untuk tim,” ucap Gomez menambahkan.

Wow, Shahril Ishak Buka Peluang Karir di Indonesia Lagi, Alasannya Bikin Kagum

Persib saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 11 poin dari tujuh laga. Selain di Liga 1, Persib juga bermain di Piala Indonesia.

“Semua punya skill dan style yang berbeda. Tapi, kami lihat mereka sangat siap untuk bermain di level manapun. Natshir, Made, Imam, dan Aqil tentu bisa membuat saya tenang saat ini,” terangnya.

Menariknya, Gomez juga mengaku kesulitan untuk memilih kiper mana yang akan turun dalam satu pertandingan.

“Jika peraturan boleh menurunkan banyak kiper, saya tentu akan menurunkan mereka semua,” kata Gomez.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds