Persib Vs Borneo FC: Wajib Poin Penuh!

Persib vs Borneo FC

Persib vs Borneo FC

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Singkat tapi tak begitu manis adalah gambaran kenangan Dejan Antonic bersama Persib tahun 2016. Ya, ia memang hanya menemani Maung Bandung hingga pekan ke-6 ISC A 2016, sebelum akhirnya memutuskan untuk lengser dari kursi kepelatihan yang kemudian
diisi oleh mantan lain, Djadjang Nurdjaman.

Kini Dejan kembali ke Bandung sebagai lawan. Pria asal Serbia itu membesut Borneo FC yang akan menjadi lawan Persib di pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam nanti.

Menantang mantan tim, kondisi timnya dalam keadaan tidak menguntungkan. Pasalnya, pada pekan ke empat kalah lawan Persija. Berbanding terbalik dengan tim tuan rumah. Persib berhasil menahan imbang Arema FC di kandang lawan.

“Borneo salah satu tim yang tidak bisa kita anggap enteng siapapun lawan Persib kita tahu semua mereka dalam motivasi tinggi,” kata Herrie Setyawan yang mewakili pelatih kepala Mario Gomez, jumát (20/4/18).

Diakui Jose, sapaan akrabnya mental asauhnya dalam keadaan yang mantap. Tapi, Jonathan Bauman CS harus melupakan itu dan fokus kepada pertandingan melawan Pesut Etam.

“Kita bertekad mengamankan tiga poin apalagi maen di kandang,” ujarnya. Laga kali ini akan menghadirkan reuni. Dengan demikian, dia pun sedikitbanyak sudah tahu kondisi internal tim Pangeran Biru. Pengetahuan itu bisa menjadi senjata bagi kubu Borneo FC untuk memberi perlawanan serius di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Soalnya, kubu Pangeran Biru juga memiliki informan yang pernah memperkuat Borneo FC. Sosok yang dimaksud Herrie adalah Fernando Soler yang kini menjabat penerjemah di tim kebanggaan bobotoh. Soler pernah bermain untuk kubu lawan beberapa tahun lalu.

“Ada masukan juga dari Soler, karena Soler pernah main di sana. Dejan juga mungkin seperti itu. Tapi perlu diketahui, Dejan yang dulu berbeda dengan yang sekarang, begitu juga Persib yang dulu berbeda dengan yang sekarang,” tutur Herrie.


loading...

Feeds