Wasit Hentikan Pertandingan Arema FC Kontra Persib Bandung Saat Skor Imbang, Menit ke Berapa?

Pertandingan Arema FC dan Persib Bandung terpaksa dihentikan di menit 90+3 saat skor imbang 2-2 menyusul keributan penonton yang masuk ke dalam lapangan. (persib.co.id)

Pertandingan Arema FC dan Persib Bandung terpaksa dihentikan di menit 90+3 saat skor imbang 2-2 menyusul keributan penonton yang masuk ke dalam lapangan. (persib.co.id)

POJOKJABAR.com, PERSIB– Pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB dihentikan wasit di menit 90+3 saat skor imbang 2-2.

Belum ada keterangan resmi dari pihak operator liga maupun PSSI terkait hasil akhir dari pertandingan itu, apakah diputuskan selesai atau laga ditangguhkan.

Namun, dilansir dari laman resmi Liga 1, liga-indonesia.id, disebutkan hasil pertandingan tersirat belum dinyatakan final.

Baca juga: Ancaman Sanksi Berat buat Arema FC dari Komdis PSSI, Stadion Kanjuruhan Kacau

Laga bertajuk “super big match” tersebut ternoda aksi anarkis suporter tuan rumah yang merangsek masuk ke dalam lapangan jelang pertandingan berakhir.

Belum ada keterangan resmi terkait kerusuhan di kompetisi Go-Jek Liga 1 pekan ke-4 itu, namun ditenggarai tensi permainan yang tinggi menjurus kasar sebagai pemicu insiden chaos tersebut.

Bahkan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengalami luka lebam dibagian dahi diduga akibat lemparan benda keras saat kerusuhan terjadi.

Baca juga: Video! Pelatih Maung Bandung sampai Berdarah, Suporter di Laga Live Persib Vs Arema Ricuh

Padahal, pertandingannya sendiri berlangsung seru. Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Thiago Furtuoso di menit 19.

Namun, semenit kemudian skuat Maung Bandung mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Ezechiel N’Douassel di menit 20.

Persib bahkan mampu membalikkan keadaan di menit 78 setelah striker asal Chad itu mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali.

Baca juga: Edan! Ini Parah! Aksi Penonton Nodai Laga Arema FC Kontra Persib Bandung, Kacau

Namun, Persib gagal mempertahankan keunggulan hingga berakhirnya pertandingan setelah Balsa Bozovic sukses menyelamatkan muka tuan rumah lewat gol penyeimbang di menit 88.

Sayang, memasuki detik akhir, seratusan oknum penonton merangsek masuk ke dalam stadion sehingga wasit meminta para pemain dari kedua tim menepi dan laga pun akhirnua dihentikan demi keamanan.

(qur/ps/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Park Geun-hye kemungkinan besar bakal menghabiskan seluruh sisa umurnya di balik jeruji besi. Kemarin (20/7/2018) Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan …