Ulang Tahun Persib, Pelatih Persib Sampaikan Hal Penting Ini

Logo Persib

Logo Persib

POJOKJABAR.com, PERSIB– Hari ulang tahun Persib Bandung ke-85 mendatangkan ucapan selamat dari Bobotoh, pemain, hingga pelatih. Persib Bandung yang lahir pada 14 Maret 1933 kerap disebut-sebut sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia.

Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez pun tak mau ketinggalan mengucapkan dirgahayu ke-85 tahun untuk Persib Bandung. Tak sekadar ucapan selamat, pelatih asal Argentina ini menyimpan harapan kalau Persib bisa meraih prestasi baru di musim 2018.

“Persib kan ulang tahun ke-85, jadi saya berharap yang terbaik buat Persib juga Bobotoh,” kata Gomez saat ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3).

Baca juga: Ultah Bobotoh Perib ke-85 Tahun, Ini Harapannya

Pelatih yang mendapat sebutan Abah Gomez oleh Bobotoh ini mengatakan bahwa sebagai salah satu klub besar di Indonesia, Persib sudah sepatutnya mendapatkan hasil yang terbaik.

“Soalnya ini (Persib) tim yang besar di Indonesia, mudah-mudahan dapat yang terbaik di musim ini. Namun yang penting adalah kita bisa lebih berkembang lagi,” pungkas Abah Gomez.

(ona/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …