Hari Ini, Mario Gomez Katakan: Feliz Cumpleanos, Persib

Mario Gomez beri selamat ulang tahun Persib pakai bahasa Spanyol. (Azhar A Qodrat/Radar Banten)

Mario Gomez beri selamat ulang tahun Persib pakai bahasa Spanyol. (Azhar A Qodrat/Radar Banten)

POJOKJABAR.com, PERSIB– Hari ini, 14 Maret 2018, Persib Bandung genap berumur 85 tahun. Menjadi hari yang spesial bagi seluruh pemain, staf pelatih, manajemen, dan para Bobotoh. Semuanya berlomba mengucapkan selamat ulang tahun kepada Maung Bandung.

Tak terkecuali pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini memang belum bisa berbahasa Indonesia. Jadi, tak heran ia mengucapkan selamat ulang tahun memakai bahasa Spanyol yang merupakan bahasa utama di Argentina.

Feliz Cumpleanos, Persib,” ucap Mario Gomez memberikan selamat kepada Persib, seperti dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Warga Cigunung Herang Cianjur Sambangi DPRD Cianjur Tagih Janji Bupati

Tak sekadar memberi ucapan, Mario Gomez menyertakan doa bagi tim yang baru ditanganinya sejak akhir tahun lalu tersebut. Mario Gomez pun berjanji akan memberi yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh.

“Saya ingin semua hal baik bisa datang untuk tim yang kita cintai di ulang tahunnya saat ini. Lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Tidak perlu berkata terlalu banyak, yang pasti saya ingin mewujudkan semua harapan fans (Bobotoh), yaitu menjadi yang terbaik. Dan, saya siap bekerja keras untuk itu,” tutur Mario Gomez.

Akhir pekan ini, ada sejumlah acara yang akan digelar Persib. Pada 17 Maret menggelar launching tim dan keesokan harinya ada Fun Run yang merupakan bagian dari acara merayakan ulang tahun Persib ke-85.

Baca juga: Panwaslu Kabupaten Panggil Paslon Bupati Bogor yang Berkampanye di Luar Jadwal, Siapa Dia?

(mar/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds