Persib Bandung Ditinggal Pamit Pelatih Fisik

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih fisik Pangeran Biru, Yaya Sunarya, sudah siap menjalani kursus kepelatihan Lisensi A AFC di Sawangan, Depok. Satu bulan kurang Skuad Maung Bandung bakal ditinggal pergi oleh mantan pelatih fisik Timnas Indonesia itu.

Yaya miminta dukungan serta doa kepada tim dan semua pihak khususnya jajaran pelatih dan para pemain agar bisa menjalani kursus dengan mulus serta membawa hasil memuaskan bagi tim.

”Saya berangkat 19 Februari (hari ini,RED) hingga 5 Maret 2018,” ucap Yaya.

Baca Juga: Febri Hariyadi Bawa Nama Baik Persib Bandung

Kursus kepelatihan Lisensi A AFC berada di bawah instruktur pelatih AFC asal Kuwait, Bader A. SH Ahmad dengan asisten instruktur Sutan Harhara sebelumnya pernah dilakoni Asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan pada tahun lalu.

”Ini kursus yang sama seperti pak Herrie. Ada tiga modul yang akan saya jalani, ini yang pertama. Setahu saya, untuk modul terakhir akan digelar di bulan Juni nanti,” tuturnya.

Terkait pengganti pelatih sementara, Yaya mengaku sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih lain terutama Mario Gomez.

”Gomez tetap ingin ada pelatih fisik dan pihak manajemen juga ingin tim tetap didampingi pelatih fisik. Soal siapa, nanti akan dikabari, bisa saja dari tim Diklat,” pungkasnya.

(RBD/arh/pojokjabar)


loading...

Feeds

ilustrasi

Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Beberan

POJOKJABAR.com, CIREBON– Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki menggerkan warga desa Beberan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Minggu (24/6/18). …
Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

SEJUMLAH organisasi perangkat daerah (OPD) disidak oleh Sekda Kabupaten Bekasi Uju pada Jumat (22/6/2018). Ia membeberkan sejumlah alasan di balik …