Usai Pemusatan Latihan di Jepara, Skuat Persib Libur Dua Hari

LATIHAN: Skuad Persib berlatih di Lapangan Sesko AD, belum lama ini. RAMDANI/RADAR BANDUNG

LATIHAN: Skuad Persib berlatih di Lapangan Sesko AD, belum lama ini. RAMDANI/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Selepas menjalani pemusatan latihan di Jepara, skuat Persib mendapat jatah libur selama dua hari. Jatah libur itu diberikan karena sebelumya pemian menempuh perjalanan panjang dengan menggunakan bus dari Jepara menuju Bandung.

“Perjalanan tim juga cukup jauh juga, jadi Coach Gomez meliburkan pemainnya sampai hari Senin. Selasa kami mulai lagi, nanti latihan jam 10,” kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Sesi latihan perdana setelah pemusatan latihan di Jepara akan digelar Selasa pukul 10. Pasalnya karena Maung Bandung kesulitan mendapatkan lapangan untuk berlatih pada pagi hari.

“Dapatnya jadwal jam 10, jadi bukan untuk adaptasi cuaca atau apa,” jelas asisten yang sempat berkostum Persib ini.

Pemusatan latihan tersebut bukan yang pertama bagi Persib. Tim asal Kota Kembang ini sudah sempat menggelar program serupa di Yogykarta dan Batam beberapa waktu lalu.

Herree mengatakan sampai beberapa waktu ke depan, timnya akan berlatih di Bandung. “Belum ada rencana keluar kota lagi. Kita latihan di Bandung aja,” terangnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Customer service RSUD Gunung Jati, 

Kota Cirebon. Foto: Alwi/pojokjabar.com.

POJOKJABAR.com, CIREBON– Perawat di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap pasien pada Jumat (16/2/2018) dini …
Kepala smpn 1 Sumber, Heri Purnama (berdiri) saat melakuka monitoring pelaksanaan simulasi UNBK. Foto: Dede/pojokjabar.com

SMPN 1 Sumber Siap Laksanakan UNBK

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer untuk tahun ke 2, SMPN 1 Sumber terus berbenah, dari mulai …