Nasib Tantan di Persib Bandung Tergantung Pelatih

Tantan

Tantan

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Status Tantan masih abu-abu di Persib Bandung. Padahal, kontrak kerja pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, itu telah habis terhitung awal Februari 2018.

Tantan pun seakan tidak peduli dengan nasibnya. Ia lebih memilih fokus untuk memulihkan cederanya. Apalagi, lutut kanannya masih butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa kembali digunakan mengolah si kulit bundar.

Menanggapi belum jelasnya status Tantan, manajemen enggan berbicara jauh. Manajemen lebih memasrahkan semuanya kepada pelatih.

”Soal Tantan kita akan pastikan dulu ke pelatih setelah pulang dari Jepara,” ujar Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono saat dihubungi, Jumat (9/2/18).

Tantan sendiri merupakan pemain penting saat Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden jilid pertama tahun 2015. Pemain yang dijuluki si Kujang Lembang itu pun hampir selalu mengisi skuad utama meskipun Persib sering berganti pelatih.

Baca Juga: Stadion GBLA Belum Rampung, Persib Bandung Numpang Kandang Lagi

Sayangnya, dia harus beristirahat lama karena cedera yang didapat saat melawan Arema FC di Liga 1 2017. Meski demikian, popularitas Tantan masih belum pudar. Terbukti banyak tawaran bermain, bahkan dari negara tetangga, Malaysia.

”Ada beberapa tawaran dari tim. Cuma saya bilang lagi cedera. Ada agen juga yang nawarin ke Malaysia. Tapi ya kondisinya begini, sekarang fokus penyembuhan dulu,” ujar Tantan.

Disinggung soal kemungkinan mengakhiri karirnya, Tantan berujar, belum berpikir untuk pensiun. Walapun saat ini belum ada kejelasan bersama Persib.

”Saya masih senang main bola, jadi selama masih bisa lari tidak akan berhenti main bola. Nanti kalau sudah tidak kuat, mau merintis jadi pelatih dengan ikut lisensi C dulu,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds