Kontrak Kim Jeffrey Kurniawan Diperpanjang, Namun Nasib Tantan dan Sergio Masih Ngambang

Kim Jefrey./Foto: Istimewa

Kim Jefrey./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kim Jeffrey Kurniawan sudah mendapat kejelasan nasibnya bersama Persib Bandung. Jumát (12/1/18), ia sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persib.

Tak tanggung-tanggung, Kim diganjar kontrak dengan durasi tiga tahun. Durasi kontrak itu sama dengan yang disodorkan manajemen kepada Victor Igbonefo. Kim sendiri masih dalam proses pemulihan cedera kaki yang didapatnya saat bermain melawan Persija Jakarta.

Untuk proses penyembuhan, Kim sempat melakukannya di Jerman sambil berlibur menemui keluarganya. Proses penyembuhan pun sudah selesai. Kini, Kim sedang menjalani proses pemulihan cedera. Ia pun sering mengunggah video dan foto tentang aktivitasnya selama masa program pemulihan cedera.

“Dia memang sedang dalam proses penyembuhan, mudah-mudahan enggak lama,” ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Berbeda dengan Kim, Sergio van Dijk dan Tantan belum mendapat kejelasan nasibnya di Persib hingga kini. Keduanya tak kunjung disodori perpanjangan kontrak.

Manajemen mengaku masih harus berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan kelanjutan karir Sergio dan Tantan di Persib. Sebab, keduanya juga dibekap cedera dan sedang dalam masa penyembuhan.

“Saya mau pastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak atau belum dengan Sergio dan Tantan. Mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan. Tentang Sergio, mau dipastikan dengan pelatih karena Sergio belum di Bandung,” jelas Kuswara.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds