Dipanggil Timnas, Enam Pemain Persib Absen, Ini Kata Mario Gomez

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Enam pemain Persib Bandung bakal absen selama beberapa hari karena harus bergabung bersama Timnas Indonesia dan Indonesia Selection untuk menghadapi Timnas Islandia hari ini dan 14 Januari mendatang.

I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto tergabung dalam Timnas Indonesia Selection yang melakukan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (11/1/18).

Sedangkan tiga nama lainnya Febri Hariyadi, Henher Herdiana dan Victor Igbonefo dipanggil untuk uji coba bersama Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (14/1/18).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku, hal ini tidak membuat persiapan timnya terganggu, meski Persib menjalani persiapan Piala Presiden 2018 mendatang.

Dengan dipanggilnya para pemain, ini menunjukkan Persib punya kualitas. Persib terbiasa kehilangan pemain saat Timnas Indonesia melakukan persiapan. Beberapa pemain Persib memang selalu punya daya tarik bagi Timnas Indonesia.

Pemain berbakat seperti Febri Hariyadi salah satu yang kerap menjadi andalan bagi Luis Milla.

“Kita akan tanpa lima pemain karena mereka harus memperkuat timnas, tidak apa-apa, justru ini hal yang bagus,” kata mario Gomez, pelatih Persib.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Ilustrasi Pilkades

Bakal Calon Kades Setia Mekar Mundur

SALAH seorang bakal Calon Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, memilih mengundurkan diri dari peroses pencalonan saat hari terakhir …