Raphael Maitimo Masih Terikat Kontrak

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Isu pemain Persib Bandung yang hengkang ke tim lain makin memanas. Beberapa pemain seperti Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Purwaka Yudi, dan Raphael Maitimo, staf pelatih serta manajemen dikabarkan mengincar pemain bintang untuk bergabung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil laporan dan rekomendasi dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez terkait pemain yang akan dipertahankan serta didatangkan.

”Kita akan melakukan meeting (rapat) hasilnya nanti baru akan diumumkan ke publik. Kita tunggu rekomendasi dari pelatih baru ada kejelasan nanti.”

”Manajemen tidak mau buat kesimpulan tapi akan membahas apa yang nanti akan disampaikan jajaran pelatih tentang pemain baik lokal atau asing jadi tunggu dulu,” kata Kuswara.

Ketika disinggung terkait pernyataan hengkangnya Maitimo, Kuswara menegaskan sampai saat ini pemain naturalisasi itu masih menjadi pemain Persib. Maitimio disebutnya masih terikat kontrak hingga tahun depan.

”Saya belum tahu persis tapi durasi kontrak masih ada kita hargai tersebut. Pasti atau tidaknya itu hasil dari pelatih. Jadi sabar dulu tunggu pengumuman dari manajemen dengan pelatih Persib,” jelasnya.

(RBD/apt/pojokjabar)


loading...

Feeds