Mengejutkan! Raphael Maitimo Hengkang dari Persib

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Raphael Maitimo secara mengejutkan memberikan pernyataan hengkang dari Persib Bandung. Keputusannya lepas dari Persib sudah berdasarkan kesepakatan dengan manajemen.

Keputusan Maitomo tertuang dalam akun instagram pribadinya. Pemain naturalisasi itu mengucapkan terima kasih banyak untuk para stakeholder Persib Bandung.

“Saya ingin mengambil waktu untuk mengklarifikasi status saya sebagai pemain profesional di Persib. Saat ini managemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut,” ucap Maitimo.

Maitimo mengaku sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/ DIR-PBB/XII/2017 telah diterbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh managemen PT Persib Bandung Bermartabat. Pemain bernomor punggung 10 di Persib ini menyampaikan rasa terima kasih kepada para bobotoh yang mendukungnya selama Liga 1 2017.

“Saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans Persib untuk dukungan yang diberikan kepada saya selama musim 2017. Amat disayangkan posisi klasemen Persib jauh dari ideal karena satu dan lain hal. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib dan menjadi pemain yang di butuhkan oleh klub di posisi manapun,” katanya.

“Saya bersyukur bisa berkontribusi dalam perjuangan Persib di musim 2017 dengan menjadi top skorer klub walaupun sebenarnya saya bukan seorang striker. Besar harapan saya untuk Persib bisa memperbaiki posisinya di Liga Satu untuk musim 2018 dan saya yakin dengan sentuhan tangan pelatih baru yang berprestasi, posisi klasemen klub pasti akan membaik,” lanjut Maitimo.

Pada kesempatan itu, pemain blasteran Indonesia – Belanda ini memohon maaf selama berkiprah di Maung Bandung.

“Saya ingin memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan selama saya menjadi pemain Persib dan saya sangat bersyukur telah pernah menjadi bagian dari klub ini. Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan & saya doakan yang terbaik untuk Persib,” kata Maitimo.

Sementara itu, Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja belum tahu soal keputusan Maitimo meninggalkan Maung Bandung. “Saya belum tahu soal itu,” ujar Irfan singkat saat dihubungi Selasa (19/12).

Santer yang beredar Raphael Maitimo merapat ke Madura United. Ia dikabarkan mendapat nilai kontrak lebih besar dibandingkan yang ditawarkan manajemen Persib.

Selain Maitimo, Purwaka Yudhi pun berpamitan meninggalkan Persib. Sayangnya, mantan Arema FC itu belum memberikan keterangan tim mana yang akan dituju.

(RBD/pra/pojokjabar)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds